Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Lakukan Patroli Dialogis dan Sambang Ke Eco Plaza Citra Maja Raya

Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres  Serang Brigpol Hudhori bersama Kanit Intelkam Bripka Khabib melaksanakan Program Kapolres Serang point Ke – 2 Si Jagur (Polisi Peduli Pengusaha, Pekerja dan Pengangguran) dengan Sambang dan Patroli Dialogis Ke Eco Plaza Citra Maja Raya Desa Mekarbaru Kec. Kopo Kab. Serang.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan pesan-pesan Kamtibmas. Selalu meningkatkan kewaspadaan, adakan kontrol dilingkungan Eco Plaza untuk mengantisipasi setiap gangguan yang ada dilingkungan, ciptakan situasi yang kondusif sehingga karyawan dapat bekerja dengan aman dan nyaman. Selasa, (29/08/2023 ) Siang.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar pegawai dan staf bisa ikut serta dalam menjaga stabilitas Kamtibmas, minimal di sekitar lokasi. Faktor keselamatan para karyawan dan pengunjung juga harus menjadi prioritas utama.

Kapolres  Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,  M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan jika himbauan tersebut rutin di laksanakan di perusahaan maupun Mall yang berada di wilayah Hukum Polsek Kopo dan juga pada masyarakat.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …