Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Silaturahmi Kamtibmas Ke Tokoh Agama

  

Serang – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Brigpol Dicky kembali melaksanakan kegiatan rukun ulama umaro bersama Tokoh Agama Kecamatan Kopo KH. Asmuni bertempat di Desa Gabus Kec. Kopo Kab. Serang. pada Kamis (01/12/2022) 

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi. M.H. dengan adanya kegiatan rukun ulama umaro ini kita bisa bersilahturahmi dengan para ulama yang ada di wilayah hukum Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten. Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi dengan para ulama. Dengan adanya hubungan baik yang dengan para ulama, tentu dapat disinergikan untuk bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas agar tetap kondusif,” terang Kapolsek.

Dari kegiatan tersebut, Kapolsek Kopo berharap dapat terjalinnya komunikasi Polri dengan ulama yang baik, serta meminta doa agar Polri mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …