Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan Menjadi Pembina Upacara dan Berikan Penyuluhan Stop Bullying atau Perundungan Di SDN Kubang Cempaka

POLRES SERANG – Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan AIPTU Dadang Surya menjadi pembina upacara bendera sekaligus memberikan penyuluhan dan mengedukasi siswa – siswi SDN Kubang Cempaka Desa Cisait Kec. Kragilan dengan materi Kenakalan Remaja, Perundungan atau Bullying, kekerasan seksual dan Intoleransi. Senin (30/10/2023) pukul 07.30 WIB. S/d Selesai

Kapolsek Kragilan KOMPOL Firman Hamid., S.H., M.H. menerangkan melalui Program Commander Wish Kapolres Serang “Ngariung” dengan mengoptimalisasi Bhabinkamtibmas dalam membina masyarakat sampai ke anak – anak. Dalam hal ini adalah bentuk Polisi Sahabat Anak dalam membentuk karakter bangsa dari sejak dini kepada generasi penerus bangsa.

Dalam kegiatan di SDN Kubang Cempaka kami memperkenalkan tugas – tugas Kepolisian kepada siswa dan siswi tersebut sebagai penambahan wawasan dan mengedukasi siswa – siswi tersebut mengetahui apa prilaku baik dan buruk dalam berperilaku sesama temannya, lingkungannya maupun keluarganya”, ucap AIPTU Dadang Surya.

“Kami juga mengedukasi siswa dan siswi tersebut agar tidak takut dengan Polisi karena Polisi Sahabat Anak. Mereka adalah generasi penerus bangsa yang harus diberikan masukan – masukan dan contoh prilaku positif akan menentukan majunya bangsa dan negara ini. Apalagi saat ini banyaknya kejadian Bullying antar siswa yang banyak beredar di Medsos yang mempunyai efek negatif bagi siswa – siswi”, ungkap Bhabinkamtibmas Desa Cisait Polsek Kragilan.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …