Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serang Kota sambang ke desa binaan

Anggota bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Bripka Panji melaksanakan giat patroli/sambang dengan masyarakat di desa binaan desa serdang Kec. Kramatwatu Kab. Serang.selasa (1/8/2023)

Dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan pihak masyarakat satpam bengkel mobil nawilis guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bripka Panji menerangkan *melaksanakan patroli ke desa binaan seperti ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat” ujarnya.

Pihaknya, juga meminta kepada masyarakat untuk sama-sama saling menjaga Kamtibmas apabila ada permasalahan sekecil apapun agar di komunikasikan kepada Bhabinkamtibmas ataupun Polsek Kramatwatu.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan “selain terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan Polri, anggota juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah”.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …