BHABINKAMTIBMAS POLSEK LEBAKGEDONG POLRES LEBAK SAMBANGI WARGANYA BERIKAN PESAN KAMTIBMAS

Polres-Lebak – Jalin silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak Bripka Yusup Purnomo laksanakan kegiatan sambang warga Desa Lebakgedong Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak. Minggu (05/11/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk lebih dekat dengan warga, untuk berikan himbauan terkait kamtibmas.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU. Supar,S.H mengatakan, pihaknya selalu menekankan kepada anggotanya, khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan terhadap warga yang ada di Desa binaannya.

Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.

“Bhabinkamtibmas sambang Desa untuk silaturahmi serta memberikan pesan Kamtibmas agar selalu menjaga kerukunan dan kesatuan antar warga, jangan mudah percaya dengan berita berita HOAX yang beredar di Medsos, karena akan menimbulkan gejolak dan permusuhan antar individu, kelompok”. Ujar Kapolsek Lebakgedong.

Ia menambahkan, “Agar tingkatkan kemitraan dan berikan himbauan kepada masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif”, pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …