Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Rutin Laksanakan Sambang/DDS Ke Desa Binaannya

Untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas yang sedang berkembang di desa binaannya, anggota Bhabinkamtibmas Desa Banjaririgasi Kec. Lebakgedong Kab. Lebak Brigpol Rully Nurdiansah mendatangi langsung warga binaanya.

Bhabinkamtibmas intensifkan giat sambang ke warga masyarakat sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mempererat hubungan untuk mempermudah komunikasi. Kamis (21/03/2024).

Terlebih lagi di bulan suci Ramadhan, tindak kriminalitas cenderung meningkat sehingga perlu adanya kewaspadaan masyarakat terhadap situasi sekitar karena para pelaku kejahatan setiap saat mengintai

memanfaatkan kelengahan dan kesibukan aktifitas ibadah masyarakat. Melihat situasi dan kondisi perlunya koordinasi kerjasama masyarakat dengan anggota Bhabinkamtibmas.

Brigpol Rully dalam sambangnya selalu mengingatkan untuk menjaga kewaspadaan dan bila ada hal yang mencurigakan segera melapor kepada Polsek atau langsung ke

Bhabinkamtibmas. Sebagai upaya antisipasi, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk siskamling demi menjaga keamanan lingkungan.

Dengan adanya sambang anggota Bhabinkamtibmas diharapkan masyarakat timbul kesadaran untuk menciptakan keamanan lingkungan dan terjalin koordinasi serta kerjasama yang baik dalam upaya meningkatkan keamanan lingkungan sehingga dapat mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …