Beri Rasa Aman, Anggota Polsek Malingping Polres Lebak Sambang Kepada Penjual Takjil

Lebak – Berikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang menunggu waktu berbuka puasa, maupun yang menjual takjil untuk buka puasa, personil Polsek Malingping melakukan patroli di sejumlah lokasi pedagang makanan atau takjil di sepanjang Jalan alun alun Malingping Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Kamis (21/03/2024). Sore

Dalam patrolinya petugas melakukan dialogis dengan para pedagang takjil, kehadiran petugas Kepolisian juga untuk meminimalisir adanya tindak kriminal, petugas juga mengimbau kepada pengunjung dan pedagang untuk tetap waspada terhadap sekitar, dan bersabar tidak berdesak – desakan dalam membeli makanan, minuman atau takjil untuk buka puasa.

Harapannya dengan kehadiran Polri, dalam hal ini masyarakat, pedagang maupun pengunjung menjadi merasa nyaman dan aman dari ancaman gangguan kriminalitas.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, kegiatan patroli sambang di lokasi penjual takjil guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mendengarkan keluhan sehingga tercipta keamanan dan ketertiban di masyarakat.

”Mari bersama sama kita ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan sehingga kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk .” imbuh kapolsek .

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …