Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Silahturahmi Ke Tokoh Masyarakat Di Desa Binaan

Guna memantapkan situasi harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Lebakgedong Polres Lebak, serta mengetahui keadaan wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak Bripka. Noviana melaksanakan silaturahmi, sambang dan patroli dialogis menyapa warganya pada Sabtu (3/2/2024)

Bhabinkamtibmas polsek Lebakgedong melaksanakan Silaturahmi, sambang dan patroli dialogis dengan sasaran Tokoh masyarakat desa Banjarsari, Kec. Lebakgedong, Kab. Lebak, dimana Bhabinkamtibmas berkomunikasi dengan warga untuk mengetahui adanya permasalahan mengenai kamtibmas di lingkungan warga tersebut”

Kapolres Lebak AKBP. Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU. Supar, SH., menjelaskan “Pelaksanaan Silaturahmi, sambang dan patroli dialogis Bhabinkamtibmas menyasar pada warga desa binaannya. Melalui Silaturahmi, sambang dan patroli diharapkan dapat memberikan pesan kamtibmas, kepada semua anggota Polsek Lebakgedong, agar dalam pelaksanaan tugas selalu waspada, dan tidak bersikap arogan dan tetap humanis dalam bertugas, serta tidak lupa selalu tetapkan 3S (Senyum, Sapa dan Salam)” Tutup Kapolsek Lebakgedong IPTU. Supar, SH.

About admin

Check Also

Jalin Silahturami Ulama, upaya Bhabinkamtibmas Tegalbunder Menjaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif

Polda Banten – Salah satu tugas kepolisian Merangkul semua Elemen yang di masyarakat,Seperti yang di …