Sinergitas TNI – Polri, Kanit Binmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak Melaksanakan Giat Sambang Bersama Babinsa

Dalam rangka mendekatkan diri kepada warga masyarakat yaitu Sambang dan silaturahmi dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak bersama Babinsa di Stadion Latansa Kec.Lebakgedong Kab.Lebak pada hari Sabtu (03/02/2024)

Dalam giat tersebut Kanit Binmas Aipda Firdaus bersama Babinsa Serma Ayi Rukman memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat sembari menonton pertandingan persahabatan sepak bola. Diharapkan melalui sarana giat tersebut, Anggota dan warga bisa saling bertukar informasi terkait situasi harkamtibmas.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU. Supar, SH.,menjelaskan “Polsek Lebakgedong melalui giat Sambang dan silaturahmi maka akan mudah untuk memberikan himbauan, mendapat informasi atau menerima pengaduan dari warga.

“Disamping itu supaya warga lebih dekat dengan anggota Polsek Lebakgedong dan Babinsa, sehingga dapat membantu terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta Sinergitas TNI – Polri ” pungkas Kapolsek Lebakgedong.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …