Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Sambangi Warga Hari Beri Himbauan Kamtibmas

Untuk mewujudkan kemitraan dengan warga serta untuk memberikan himbauan kamtibmas, jajaran Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Polda Banten melakukan sambang warga Desa binaannya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Briptu Warih melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi Kamtibmas dengan warga Desa binaannya di Desa Kadujajar Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Kamis (25/4/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, kegiatan sambang yang di lakukan Bhabinkamtibmas ini selain untuk mewujudkan kemitraan dan komunikasi yang baik, selain itu sebagai upaya memberikan rasa aman, nyaman serta memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

“Dengan kegiatan Bhabinkamtibmas rutin sambang Desa diharapkan dekat dengan masyarakat semakin dekat dengan warga masyarakat, serta kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa, harus menjadi konsultan dalam hal mencari solusi setiap permasalahan yang ada di Desa binaannya.” Ucap AKP Sugiar.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Briptu Warih mengatakan “Agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal”. Imbuhnya.

Ia juga meminta kepada warga untuk selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas.

About admin

Check Also

Polres Serang Amankan Pelaku Pengedar Uang Palsu

PH (20 tahun) warga Kelurahan Baturaja, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang diamankan ke Mapolsek Kopo, Polres …