Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Melaksanakan Monitoring Gotong Royong Warga

Pandeglang – Personel Polsek Pandeglang Bripka M.Madeni Bhabinkamtibmas kelurahan kabayan kecamatan pandeglang melaksanakam sambang dan silaturahmiserta melakukan monitoring gotong royong ,Selasa (20/12/22).

Bripka M.Madeni melaksanakan Kegiatan Sambang dan Monitoring Gotong royong yang dilaksanakan Pada Hari Selasa Tanggal 20 Desember 2022, Pukul 13.30. Wib  s/d selesai di Jalan Cikole – Tajur malang Kel. Kabayan Kec. Pandeglang dengan  Warga masyarakat Kel. Kabayan Kec dan Kab Pandeglang.

Bhabinkamtibmas Kel. Kabayan melaksanakan Sambang dan Silaturahmi monitoring Gotong royong Pembersihan DARMIJA (daerah kemiringan jalan) atau bahu jalan yaitu Satimulan dampak dari inflasi kenaikan BBM, dan juga antisipasi banjir dan longsor dimusim penghujan, kegiatan gotong royong dilaksanakan oleh warga masyarakat kel. Kabayan di jalan Cikole – Tajur malang Kel. Kabayan kec dan kab pandeglang.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …