Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang, Aiptu Mashabi Sampaikan Kultum Usai Sholat Tarawih Kepada Jamaah Masjid Al-Iklas

Kab. Tangerang – Dalam rangka menciptakan suasana yang aman dan damai, Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri Polsek Pasar Kemis, Aiptu Mashabi, melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi ke tokoh masyarakat dan tokoh agama. Kegiatan ini dilaksanakan setelah Sholat Isya yang dilanjutkan dengan Sholat Tarawih berjamaah di Masjid Al-Iklas perumahan kota bumi 5 Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, pada malam Sabtu (29/03/2024).

Bhabinkamtibmas Sukamantri melaksanakan kultum di masjid Al-Ikhlas perumahan kota bumi 5 desa sukamantri kecamatan pasarkemis dengan isi materi; Himbau Kamtibmas berkaitan dengan perang sarung, Jaga anak anak jangan masuk dalam kelompok gerombolan motor, Larangan keras TDK ada petasan dan Bila mudik lebaran.chek betul kendaraan supaya diperjalanan aman.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono melalui Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi menyampaikan apresiasinya terhadap upaya giat oleh salah satu Bhabinkamtibmasnya tersebut, dalam membangun sinergi dengan masyarakat dan tokoh-tokoh lokal. Beliau menegaskan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Cooling System untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan damai. Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Mashabi bertemu dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam kegiatan Tarawih keliling (Tarling), sebagai upaya membangun sinergi dan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Sambangi warga di Desa Binaan

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu tugas yang di emban oleh Bripka …