Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Sambang Dengan Warga Desa Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polres Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Brigadir Sangaji melaksanakan sambang dan tatap muka dengan warga Desa Bulan Lebak Wangi, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang, Senin (25/3/2024).

Dalam sambang dan tatap muka ini, Brigadir Sangaji mengajak kerjasama warga binaanya untuk bersama-sama peduli dengan keamanan lingkungan dan saling menjaga kerukunan antar warga agar terciptanya keharmonisan serta menjalin kekeluargaan antar warga. Brigadir Sangaji juga menghimbau kepada warga agar waspada modus penipuan yang menggunakan media sosial serta menghimbau agar media sosial di gunakan untuk hal yang positif.

Kapolsek Pontang AKP Junaedi, S.E mengatakan, Kegiatan sambang warga binaan tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah binaan.

“Sambang ini sebagai upaya Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat. ,” kata AKP Junaedi, S.E.

“Diharapkan melalui sambang ini akan tercipta sinergitas kemitraan antara Polri dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” tegas Kapolsek.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …