Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Temui Perangkat Desa Untuk Memeperkuat Sinergitas antar Muspika

SERANG – Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang bersinergi Bripka Rudi Gunawan Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang temui Staf Desa di balai Desa Kaserangan Kecamatan Pontang Kabupaten Serang. kegiatan temu dengan Staf Desa Keserangan ini pula wujud hasil implementasi Program Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yaitu BELUK SAMAN Kepanjangan dari (Bersama Ciptakan Pemilu Kondusif Untuk Serang Yang Aman). Dimana program Kapolres ini bersama staf Desa menjaga situasi desa yang aman dan bersinergi untuk mewujudkan Serang yang aman dan Rukun. Kamis (03/08/2023).

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas bertemu langsung dengan para perangkat desa diruang kerja dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan desanya. Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan tentang harkamtibmas “Kegiatan Temu ini adalah wujud sinergi antara pihak desa dengan Kepolisian Sektor Pontang yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif di masyarakat” ujar Bripka Rudi Gunawan.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ke desa binaan adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi kamtibmas di masyarakat, sekaligus untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga bisa mendapat informasi terkini yang berkembang di desa.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …