Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Hadiri Acara di Kelurahan Binaannya

Cilegon – Upaya terus dilakukan di wilayah hukumnya dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas dan dalam menjalin silahturahmi, sinergitas dan dalam rangka bersama-sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif apa lagi menjelang Pemilu 2024.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibas Polsek turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan yang ada di kelurahan binaannya pada Selasa, (23/01/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Pulomerak polres Cilegon KOMPOL Ate Waryadi menerangkan bahwa kegiatan rutin dilaksanakan setiap hari oleh personel Bhabinkamtibas jajaran Polsek untuk selalu dekat di tengah masyarakat binaannya.

“Personel melaksanakan kegiatan sesuai dengan kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish yakni Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan salah satu diantaranya yaitu membangun kebersamaan tiga pilar,” ujarnya.

“Kegiatan ini sebagai wujud dalam mengimplementasikan tugas Polri agar tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasional Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” tuturnya

“Kali ini  bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak menghadiri undangan dari lurah guna merapatkan RT/RW tentang kamtibmas jelang pemilu,” tambahnya.

“Kegiatan kunjungan ini merupakan kegiatan bermuatan positif Kapolsek Pulomerak dengan warga dan harapannya dapat terjalin silahturahmi yang baik juga tercipta situasi Kamtibmas yang aman kondusif,” tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …