Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Amankan Penyaluran Beras di Kantor Kelurahan Tegalbunder

Cilegon – Pastikan tidak adannya desak desakan dan kerumunan masyarakat Personil Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan Setiabudi melaksanakan pengamanan penyaluran beras dan dalam rangka menjalin serta menjaga lingkungan kamtibmas selalu kondusif pada Jumat, (15/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan Bhabinkamtibmas harus selalu melekat dengan warganya serta selalu monitoring dan pengamanan guna menjaga situasi kondusif.

“Seperti halnya yang dilakukan  beras di Kantor Kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon,” ujarnya.

“Dalam penyaluran bantuan ini kepada  warga Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan Setiabudi mendampingi dan memonitor petugas kelurahan dalam menyalurkan  kepada warga yang menerima khususnya warga Kelurahan Purwakarta,” jelas Kapolsek.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Personel Polsek selalu juga menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan tentram,” pungkas Iwan.

About admin

Check Also

Kapolres Serang dan UPT PPA Kementerian Bahas Mitigasi Kekerasan Seksual

Sebagai upaya mitigasi kekerasan dan pelecehan seksual terhadap anak, Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, S.H., …