Laksanakan Tarawih Keliling, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon di Masjid Rawaarum

Cilegon – Bulan ramadhan yang penuh berkah ini umat muslim berlomba lomba melakukan kebaikan agar bisa mendapatkan amal dan keberkahan dari sang pencipta Allah SWT.

Di bulan suci ramadhan Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak selalu berkeliling mendatangi desa binaannya dalam setiap kesempatannya berbagai cara menyampaikan pesan Kamtibmas salah satunya dengan melaksanakan kegiatan tarawih bersama warganya yang ada di lingkungan binaanya pada Jumat (15/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Kompol Ate Waryadi menjelaskan bahwa banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, dalam hal ini Bhabinkamtibmas polsek Pulomerak bersinergi serta menciptakan kamtibmas yang kondusif melaksanakan kegiatannya di tengah masyarakat binaanya khusunya masyarakat Kotasari.

“Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak beserta melaksanakan kegiatan tarawih di lingkungan binaanya tersebut,” ujarnya.

“Pada kesempatannya  bhabinkamtibmas polsek Pulomerak melaksanakan kegiatan memakmurkan mesjid berupa lakukan sholat tarawih di mesjid Al Muhajirin bersama warga setempat,” ungkapnya.

“Pelaksanaan kegiatan ini perlu dilakukan secara terkoordinasi dengan semua pihak yang berwenang, sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta tumbuhnya toleransi beragama yang rukun,” imbuhnya.

“Selama berlangsungnya kegiatan ini terlaksana dalam keadaan aman dan lancar,” tutup Kapolsek Pulomerak.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …