Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Patroli Dialogis kepada Petugas Jaga Sekolah dan sampaikan Himbauan kamtibmas

 

POLRES CILEGON Polda Banten. Mengantisipasi Pelaku Kejahatan pada Malam Hari Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabumi Brigadir Agustoni dan piket Melaksanakan Patroli dialogis kepada Petugas Jaga Malam sekolah yang berada di Linkungan Perumahan Krakatau Stell Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Kamis.(16/11/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan Patroli yang di lakukan Oleh Personil Bhabinkamtibmas dan Piket polsek Mewujudkan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan Guru Pengajar merasa aman.

Dalam Pelaksanaan Patroli Dialogis Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabumi Brigadir Agustoni Polsek Purwakarta Polres Cilegon menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Penjaga keamanan yang sedang Piket Melaksanakan jaga supaya selalu berkordinasi bilama bantuan hubungi Bhabinkamtibmas atau Call Center Polsek Purwakarta Polres Cilegon.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …