Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Menghadiri Rakor Kelembagaan Masyarakat RT/RW Di Kantor Kelurahan Binaanya

CILEGON – Polda Banten. Polres Cilegon Polsek Purwakarta Personil Bhabinkamtibmas Kel.Kotabumi Brigadir Agustoni Menghadiri acara Rapat Koordinasi kelembagaan Masyarakat RT/RW Kelurahan Kotabumi kecamatan Purwakarta kota Cilegon tahun 2023.Rabu.(08-02-2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan Di tempat berbeda Personil Bhabinkamtibmas harus selalu melekat dengan Perangkat Rt/Rw karena supaya situasi Kamtibmas Tetap Kondusif.

Dalam Rapat Koordinasi Kelembagan masyarakat yang di hadiri Oleh Rt dan Rw Se-Kelurahan Kotabumi dan di hadiri Lurah kotabumi Hj. Baety tety sugiarty.S.ag.,M.M,Seklur Bapak. Djarojat.S.ag Membahas tentang Rencana pembangunan wilayah Kelurahan Kotabumi dan rencana Pembuatan wisata destinasi Wisata yang langsung di gagasan oleh Lurah kotabumi.

Kegiatan Rapat Koordinasi Tingkat giat Rt Rw Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Undangan yang hadir agar Mendata Penguni yang mengontrak dengan Meminta data foto copy.dan mohon kepada Rt dan rw yang hadir supaya saling menjaga situasi kamtibmas di wilayah Tetap Kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …