Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis dengan warga yang sedang jaga Ronda dan sampaikan himbauan kamtibmas

POLRES CILEGON Polda Banten. Antisipasi GKTM di wilayahnya san jalin kemitraan seperti yang di Lakukan Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabumi Brigadir Agustoni Polsek Purwakarta Polres Cilegon Selalu Menyapa warganya yang sedang beraktifitas Ronda Komplek Perumahan Bukit Palm Hills Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Sabtu.(14/10/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan, antisipasi terjadi Kejahatan yang marak di perkampungan Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabumi Brigadir Agustoni menyapa warganya yang sedang jaga malam di Perumahan dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kesadaran warga dalam melaksanakan ronda malam, karena keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya.

bahwa pelaksanaan kontrol Pos Kamling sebagai wujud kepedulian Polri agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya.

“Selain itu juga untuk menunjukkan bahwa Polri selalu ada di tengah-tengah masyarakat guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,”.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …