Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA Wahyu Jatmiko, melaksanakan giat sambang ke Satpam Gardu Induk Rayon Rangkasbitung, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Minggu (31/03/2024) Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Rangkasbitung memberikan arahan dan edukasi kepada petugas keamanan setempat untuk senan tiasa menjaga kondusifitas dan keamanan. Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.SIK, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan. “Anggota Polsek Rangkasbitung melaksanakan giat patroli dan samabang ke Satpam Gardu Induk Rayon Rangkasbitung,sekaligus memberikan himbauan kamtibmas agar selalu berhati-hati dalam menjalankannya,”ujarnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA Wahyu Jatmiko, melaksanakan giat sambang ke Satpam Gardu Induk Rayon Rangkasbitung, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Minggu (31/03/2024)

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Rangkasbitung memberikan arahan dan edukasi kepada petugas keamanan setempat untuk senan tiasa menjaga kondusifitas dan keamanan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.SIK, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Anggota Polsek Rangkasbitung melaksanakan giat patroli dan samabang ke Satpam Gardu Induk Rayon Rangkasbitung,sekaligus memberikan himbauan kamtibmas agar selalu berhati-hati dalam menjalankannya,”ujarnya.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …