Bhabinkamtibmas Polsek Sobang Polres Lebak Sambangi Warga Masyarakat Desa Majasari di Kp. Majaharja Desa Majasari Kecamatan Sobang

IMG-20230720-WA0005

LEBAK – Sambangi dan mengajak berdialog dengan warga masyarakat desa yang bertempat di Kp.Majaharja Desa Majasari Kec.Sobang dan itu adalah merupakan salah satu tugas yang di emban oleh *Bripka Ramdan Gunawan* Bhabinkamtibmas Polsek Sobang Polres Lebak Polda Banten, untuk upaya mendekatkan diri dengan warga masyarakat Desa Majasari Kecamatan Sobang Kab. Lebak. Rabu 19/07/2023.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Sobang mengajak warga masyarakat untuk barsama-sama menjaga keamanan dan sosialisasikan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan Masyarakat untuk Antisipasi C3,dan Tindak Pidana Lainya di Wilkum Polsek Sobang.

Kapolres Lebak AKBP WIWIN SETIAWAN, S.I.K M.H. melalui Kapolsek Sobang IPTU Rusnaka mengatakan bahwa kegiatan sambang ke warga masyarakat rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ditiap desa untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan lingkungan bagi warga masyarakat disekitar perkampungan masing-masing di wilkum Polsek Sobang Polres Lebak.

Dalam sambang yang di laksanakan Bhabinkamtibmas yang turun langsung bersentuhan dengan warga masyarakat di lapangan adalah, sebagai usaha petugas agar lebih mendekatkankan diri Polri dengan Warga Masyarakat Desa Majasari Kecamatan Sobang, Kab Lebak.

“Yang terpenting, sambang petugas ini bertujuan untuk menjalin kemitraan kedekatan antara polisi dan Warga Masyarakat Desa Majasari, agar terjalin komunikasi yang baik, tutup Kapolsek Sobang Iptu Rusnaka.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …