Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang Sambang DDS ke Warga di Desa Binaan

Sebagai bentuk Upaya mendekatkan diri dengan warga Masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Lontar Polsek Tirtayasa Polres Serang Bripka Humaedi melaksanakan sambangi warga di Kampung Lontar Desa Lontar Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang, Rabu (06/03/2024).

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Bripka Humaedi menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu menjaga wilayah tersebut agar terhindar dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab seperti halnya dari masalah pencurian.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan jika ada hal-hal yang nantinya dapat menggangu situasi kamtibmas di wilayah Desa Lontar khususnya di Kampung Lontar tersebut agar segera melaporkannya kepada bhabinkamtibmas.

Kapolsek Tirtayasa IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. mengatakan Dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, bhabinkamtibmas melakukan berbagai cara antisipasi termasuk dengan cara melakukan patroli-patroli ke daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan melakukan patroli dialogis atau patroli sambang.”ungkapnya.

About admin

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …