Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Ajak Warga Peduli Dengan Lingkungan Sekitar

  

Serang – Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di daerah binaan, Bripka Sandy Apriansyah Bhabinkamtibmas Desa Sambilawang melaksanakan giat sambang dan silaturahmi, melalui giat sambang dengan masyarakat Binaan, Jumat (02/12/2022).

Dalam giat sambang itu Bripka Sandy Apriwnsyah menyampaikan imbauan kepada warga untuk saling meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan serta menghindari terjadinya perpecahan diantara warga masyarakat.

“Kita berharap kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan adanya isu – isu atau berita bohong yang sengaja disebarkan oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan dalam masyarakat”, harapnya.

Sesuai Arahan dari Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung Polresta Ssrkot AKP Engking Yudhiana menjelaskan tak lupa pada saat sambang untuk mengajak masyarakat untuk turut serta dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing – masing, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. 

“Saya berharap kepada warga agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Sambilawang demi kenyamanan warga dalam menjalankan berbagai aktifitasnya” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …