Bhabinkamtibmas sambang Duka,Takziah kepada Warga Binaanya

wujud peduli warganya Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebondalem Aipda Daryo.E Polsek Purwakarta Polres Cilegon sambang Duka Kepada Warganya Yang Meninggal Dunia di Lingkungan sumampir kel.kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Senin.(11/03/2024).

Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakrta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan Mengatakan ditempat yang lain menyampaikan kepedulian terhadap warganya dan wujud kedekatan Merupakan bagian dari Tugas Personil Bhabinkamtibmas.

Kepedulian sesama Antara Bhabinkamtibmas dengan warganya serta Personil Bhabinkamtibmas Aipda Daryo.E Memberikan dukungan Moril sepada Keluarga Almarhum semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan ke iklasan dan mendoakan supaya almarhum di terima iman islamnya.

Dalam sambang Duka Bhabinkamtibmas juga Menghimbau,kepada warga terus jalin kerukunan antar bertentangga dan bilamana ada kejadian segera lapor ke Pihak Berwajib Polsek Purwakarta terpantau situasi Kondusif.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …