Kanit Binmas Polsek Wanasalam Polres Lebak Sambang Warga di Kecamatan Wanasalam Guna Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kanit Binmas Polsek Wanasalam Polres Lebak Aipda Dede Firmansyah hadir ditengah dalam rangka cipta kondisi dan harkamtibmas salah satu caranya yaitu bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk menciptakan situasi wilayah binaan yang aman dan kondusif.

Mengingat hal tersebut Polsek Wanasalam Polres Lebak secara rutin menggiatkan sambang desa dengan door to door sytem (DDS). Mereka ngobrol santai untuk mengetahui kamtibmas wilayah dan menjalin kemitraan yang lebih baik dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Wanasalam Polres Lebak Aipda Dede Firmansyah melakukan sambang dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Wanasalam. Minggu (10/03/2024).

Kapolres Lebak AKBP. Suyono., SIK melalui Kapolsek Wanasalam IPTU Erwan Nurwanda,SE Usai kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut menyampaikan bahwa melalui kegiatan sambang Desa dan ngobrol santai dengan warga masyarakat, Salah satu tujuannya untuk menjalin suatu hubungan yang sinergi dalam upaya terwujudnya stabilitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Wanasalam.

Kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Wanasalam Polres Lebak baik Fungsi Opsnal maupun kami yang mengemban fungsi sebagai Bhabinkamtibmas,”ungkapnya.

Disebutkan dengan kegiatan sambang desa di wilayah kecamatan Wanasalam setiap hari merupakan upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada warganya agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan rutin sambang desa dan juga ngobrol bersama masyarakat maka bisa terjalin kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat sehingga tercipta kamtibmas diwilayah yang aman dan kondusif,”Pungkas Kapolsek Wanasalam.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …