Bidkeu Polda Banten Laksanakan Kegiatan Sosialisasi DIPA T.A 2024

Detikperkara.com Serang – Bidang Keuangan (Bidkeu) Polda Banten laksanakan kegaiatan Sosialisasi DIPA Tahun Anggaran 2024 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bidkeu Polda Bante pada Kamis (03/01).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Retno Dwiyanti didampingi Kasubiddalverif Bidkeu Kompol Melinda Berliana Efendi dan diikuti oleh seluruh Personel Bidkeu Polda Banten.

Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Retno Dwiyanti mengatakan adapun tujuan untuk menjelaskan penggunaan anggaran. “Kegiatan sosialisasi DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) Kabidkeu menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan dan menjelaskan penggunaan anggaran yang telah disusun untuk tahun 2024,” kata Retno.

Dalam acara ini, Retno juga menyampaikan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam penggunaan anggaran. “Ada beberapa penekanan terkait perlunya menjaga integritas dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas-tugas yang berkaitan dengan pengelolaan anggaran di Bidkeu Polda Banten,” ujar Retno.

Diakhir, Retno berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi penggunaan anggaran di Bidkeu Polda Banten. “Dengan adanya transparansi dan komitmen yang kuat terhadap integritas, Bidkeu Polda Banten dapat memberikan pelayanan yang terbaik selaku pembina fungsi keuangan kepada Pegawai Negeri pada Polri Polda Banten dan Jajaran,” tutup Retno.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …