Kapolres Lebak Terima Kunjungan Kerja Kapolda Banten Ke Mapolres Lebak

Detikperkara.com – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK menyambut Kunjungan kerja Kapolda Banten Irjen Pol. H Abdul Karim, S.I.K,.M.S.I ke Mapolres Lebak. Rabu (03/01/24).

Dalam Kunjungan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol. H Abdul Karim didampingi oleh Para PJU Polda Banten dan disambut oleh Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. serta didampingi Para PJU Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, mengatakan, “Ya Hari ini Polres Lebak menerima Kunjungan Kerja Bapak Kapolda Banten bersama Para PJU Polda Banten,” ujar Suyono.

“Kunjungan tersebut dalam rangka Kunjungan kerja Kapolda Banten ke Mako Polres Lebak, pada kunjunganya Kapolda Banten memberi arahan kepada Personil Polres Lebak yang berkumpul di Aula Serbaguna Polres Lebak,” ungkapnya.

“Selain itu Bapak Kapolda Banten juga memberikan arahan kepada seluruh personil Polres Lebak terkait persiapan pengaman rangkaian pemilu yang saat ini sedang berjalan dan penerapan cooling system,” terang Suyono.

“Kunjungan dan Pengecekan ini dalam rangka memastikan kualitas anggota Polres lebak agar bekerja secara maksimal kepada masyarakat berjalan dengan baik dan cepat, sehingga program Quick Wins Kapolri betul-betul dilaksanakan oleh jajaran,” tambahnya.

“Terakhir kami menghimbau kepada seluruh personil Polres Lebak agar bekerja secara maximal untuk menjalankan tugasnya dalam menghadapi rangkaian pengamanan Oprasi Mantap Brata 2024 serta menjalani beberapa Program Prioritas Kapolri untuk menjadi Polri yang bersinergi,” tutup Suyono.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …