Biro SDM Polda Banten Laksanakan Patroli Psikologi ke Polsek Jajaran Polres Pandeglang


Serang- Bagian Psikologi Biro SDM Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli psikologi kepada personel Polda Banten dengan penanggung jawab yaitu Karo SDM Polda Banten Kombespol Muh. Dwita kumu Wardana dan dipimpin oleh Kabag Psikologi Ro SDM Polda Banten Akbp Ahli Rumekso besera Staff Bag Psikologi Ro SDM Polda Banten.

Akbp Ahli Rumekso mengatakan sasaran pada kegiatan ini adalah Polsek Cadasari dan Polsek Pandeglang dan kegiatan Ini dilaksanakan guna mengetahui kondisi psikologis personel di Kewilayahan.

“Sasaran kita kali ini adalah Polsek Cadasari dan Polsek Pandeglang guna mengecek komdisi psikologis personel polsek tersebut,” ucapnya.

Dalam Kegiatan Ini team Bagpsi Memberikan konseling kelompok dan memberikan motivasi agar kondisi psikologis personel di lapangan tetap adekuat serta dapat memberi semangat untuk bekerja.

Selain itu kegiatan ini juga melibatkan peserta untuk aktif dalam sesi tanya jawab yang dapat membantu team bagpsi memetakan kondisi psikologis dan permasalahan yang dihadapi personel di kewilayahan. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …