Bripka Royani Awasi Harga Bahan Pokok di Pasar Kecamatan Tigaraksa

Bripka Royani Salah satu anggota unit II Ekonomi sat reskrim Polresta Tangerang menjalankan tugas pengawasan harga eceran tertinggi (HET) di pasar yang berada di Kecamatan Tigaraksa. Langkah ini dilakukan untuk menjaga stabilitas harga bahan pokok dan memastikan bahwa harga yang berlaku sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (04/02/24).

Pengawasan HET ini merupakan implementasi langsung dari perintah Kapolresta Tangerang, Kombespol Baktiar Joko Mujiono, yang menekankan kehadiran anggota Polresta Tangerang di tengah masyarakat untuk melakukan pengawasan dan menjaga stabilitas harga.

Dalam pelaksanaan pengawasan, Kasat Reskrim memberikan perintah agar kegiatan ini dilakukan secara profesional. Bripka Royani melakukan tugasnya dengan teliti, memastikan bahwa harga bahan pokok di pasar Kecamatan Tigaraksa tetap dalam batas yang ditetapkan.

Langkah ini adalah bagian dari tanggung jawab dan komitmen Polresta Tangerang terhadap masyarakat. Polresta Tangerang terus menjaga ketersediaan dan kesiapan dengan membuka layanan hotline 110 Polri 24 jam. Dengan langkah-langkah ini, diharapkan Polresta Tangerang dapat terus memberikan rasa aman, nyaman, dan pelayanan optimal kepada masyarakat serta membangun hubungan yang positif.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …