Bulan Bakti Ramadhan, Polresta Bandara Soetta Jumat Bersih di Masjid At Taqwa

Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) kembali menggelar kegiatan “Jumat Bersih” pada minggu kedua Ramadhan 1445H/2024M Jumat (22/3).

Kegiatan bertajuk “Bulan Bakti Ramadhan Presisi 2024” tersebut kali ini berlokasi di Masjid At Taqwa GMF Bandara internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Pada kesempatan itu, puluhan personel Polresta Bandara Soetta bersama para jemaah terlihat saling bahu membahu dalam membersihkan ruangan dan lingkungan sekitar Masjid At Taqwa.

Kabag Ops Polresta Bandara Soetta Kompll Alvin Pratama mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa nyaman bagi jemaah dalam melaksanakan ibadah.

Menurut Alvin, pada kesempatan itu pihaknya juga turut membagikan pelbagai jenis keperluan sarana kelengkapan Masjid seperti, sajadah, kipas angin, Al-Quran, sarung dan mukena.

“Termasuk pemberian tali asih kepada DKM dan Marbot Masjid At Taqwa,” kata Alvin didampingi Kompol Subakti, Kompol Indriyanto, Kompol Ernila Siregar, AKP Roni Wijaya, AKP Marbun dan Kasi Dokkes Dedi Kurniawan.

Alvin menambahkan, pada bulan ini pihaknya banyak mengadakan kegiatan di antaranya bakti sosial, buka puasa bersama, tadarus Quran, Khotmil Qur’an, santunan anak yatim piatu, Safari Ramadhan.

Menurut Alvin, hal tersebut merupakan salah satu wujud hadirnya anggota Polri di tengah-tengah masyarakat khususnya pada bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

“Kegiatan ini selaras dengan arahan dari bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto kepada Polres jajaran,” tandas Alvin.

Sementara, Rohmat (48) salah satu jemaah yang mengikuti kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada Polresta Bandara Soetta. Menurut dia, hal itu sangat bermanfaat.

“Terima kasih kepada Polresta Bandara Soetta. Semoga Polri semakin Presisi dan semakin dicintai masyarakat,” kata Rohmat didampingi rekan sejawatnya di lokasi kegiatan.(

About admin

Check Also

Polsek Pulomerak Polres Cilegon !!! Lakukan KRYD wilayah Merak

Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya 3C (curanmor, curat dan curas) …