BULAN RAMADHAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANJARSARI MELAKSANAKAN GIAT SAMBANG DENGAN TOKOH MASYARAKAT

Polres Lebak – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Polres Bripka.Iim Faizin SH. Melaksanakan Giat sambang dan silaturahmi ke tokoh Masyarakat di Ds. Kerta Kec.Banjarsari Kab.Lebak. Kamis ( 21/03/2024 ).

Dalam melaksanakan Kegiatan sambang Bripka.Iim Faizin bertemu dengan tokoh masyarakat dan juga selaku aparat pemerintahan Desa yaitu Sdr. Abdul Rosyid selaku sekertaris desa kerta kecamatan Banjarsari kab Lebak dan berbincang bincang terkait masalah kamtibmas, bahwasanya untuk menjaga Keamanan dan ketertiban di bulan Ramadhan harus dimulai dari lingkungan terdekat atau di rumah nya masing-masing

Pemerintahan desa dan pihak keamanan terutama pihak kepolisian harus selalu bekerja sama untuk mencegah terjadinya ketidak nyamanan di bulan suci Ramadhan tahun agar selalu terhindar dari kenakalan kenakalan remaja seperti perang sarung, balap liar dan lain sebagainya.

Bripka.Iim Faizin dalam silaturahmi nya menekan kan kepada seluruh lapisan masyarakat termasuk kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama untuk selalu berkomunikasi atau menghubungi pihak Kepolisian atau pun aparat keamanan jika terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan nya guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan lebih lagi Bhabinkamtibmas menekankan untuk mengaktifkan kembali ronda malam menjelang bulan Ramadhan ini.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat hidayat. SH mengatakan.

“Ya, Bahwa Kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota kepolisian sektor Banjarsari dalam memberikan rasa aman nyaman dan tentram kepada masyarakat terutama di desa binaan nya masing masing apalagi dalam melaksanakan tugasnya selaku bhabinkamtibmas dalam konteks menjaga keamanan ketertiban di masyarakat dan juga harus selalu mendekatkan diri kepada masyarakat, Ungkap Kapolsek Banjarsari Akp.Rahmat Hidayat,SH.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …