Bulan suci Ramadhan,Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Laksanakan jalin Silahturahmi dengan Tokoh Ulama

Polda Banten. Dalam sambang dan Silaturahmi Mendekatkan diri Dengan Tokoh agama yang lakukan Personil Bhabinkamtibmas Bripka Anton sudrajat Polsek Purwakarta Polres Cilegon di rumah Kediaman warga di Link.Gempol kulon Kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta KotaCilegon.Jumat.(22/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan menyampaikan, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut, adalah sebagai bentuk Polri hadir dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat, dan memberikan rasa aman selama pelaksanaan kegiatan. sambang dan silaturahmi wujud Polri Personil Bhabinkamtibmas Bripka Anton sudrajat Peduli kepada Ulama juga menyampaikan pesan-pesan bisa dapat membantu tugas kepolisian dalam hal menjaga situasi kamtibmas tetap Kondusif dan dapat berkordinasi bilamana Membutuhkan bantuan kepolisian mendesak agar menghuhungi Bhabinkamtibmas di wilayah.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …