Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat untuk berbuka Puasa di wilkum Polsek Cibeber. Jumat(22-03-2024). Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cibeber Polres Cibeber AKP Atep Mulyana menyampaikanPembagian nasi kotak kepada masyarakat Merupakn bulan Penuh Berkah dan semoga membantu Masyarakat yang yang Tengah kesulitan ekonomi ujarnya. Dalam Pelaksanaan Pembagian nasi kotak yang di Laksanakan Oleh Personil Babinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten untuk Masyarakat yang tengah beraktivitas diwilkum Polsek Cibeber dan kegiatan berjalan aman dan Tutup kapolsek.

Sebagai bentuk antisipasi adanya Gangguan Kamtibmas jalanan, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten laksanakan BLUE LIGHT PATROL di malam hari. Jumat dini hari (22/03/2024)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AKP ATEP MULYANA menjelaskan Street Crime yang meresahkan masyarakat menjadi atensi pimpinan dalam menjaga kondusifitas di wilayah.

Atep menerangkan “BLUE LIGHT PATROL tersebut, guna meningkatkan keamanan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Cibeber” terangnya.

“Namun kali ini kegiatan kita fokuskan di Sekitaran Jalur Jalur perkotaan di wilayah hukum Polsek Cibeber guna meningkatkan Keamanan dan Kondusifitas di wilayah tersebut Ujarnya.

Sebagai bentuk pencegahan adanya kriminalitas Jalanan malam hari di wilayah tersebut, “personil piket langsung lakukan patroli dan sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang berada di sekitar Jalur perkotaan tersebut.” tutup Atep

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …