Cegah Aksi Kriminal Polsek Cimarga Polres Lebak Laksanakan Patroli

IMG 20230717 WA0105

LEBAK – Guna mencegah aksi terjadinya tindakan kriminal, personil Polsek Cimarga, Polres Lebak laksanakan patroli kepemukiman warga sekaligus menyambangi warga yang sedang ronda malam yang berada di Desa Sangkanmanik, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Minggu (16/07/2023).

Kegiatan patroli di pemukiman warga dilaksanakan oleh personil piket Polsek Cimarga guna untuk mencegah aksi tindakan kriminal. Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,. M.H melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan S.H mengatakan “Ya, tadi malam anggota piket Polsek Cimarga telah melaksanakan patroli ke pemukiman warga masyarakat Kec. Cimarga di malam hari untuk mencegah terjadinya aksi tindakan kriminal”, ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Pada saat melaksanakan tugas anggota yang piket melakukan pengecekan dengan cara patroli di malam hari dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melaksanakan siskamling/ronda malam untuk tetap waspada pada orang yang baru dikenal”, ujar Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …