Cegah Antrian dan Kelangkaan BBM, Sat PJR Polda Banten Kawal Pendistribusian BBM di Wilayah Banten


Serang – Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) Ditlantas Polda Banten laksanakan pengawalan pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) dari Pertamina Tanjung Gerem ke seluruh wilayah Banten pada Sabtu (23/12).

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Firman Darmansyah mengatakan kegiatan pengawalan BBM ini bertujuan untuk menghindari antrean dan kelangkaan BBM. “Sebagaimana Atensi Kapolda Banten, Sat PJR Ditlantas Polda Banten laksanakan pengawalan pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) dari Pertamina Tanjung Gerem ke seluruh wilayah Banten guna menghindari antrean dan kelangkaan BBM,” kata Firman.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memastikan keamanan juga kelancaran pendistribusian. “Untuk percepatan pengiriman BBM dari depo Pertamina ke SPBU wilayah Banten agar tidak kekurangan dalam pelayanan pemudik yang melaksanakan libur Natal dan tahun baru, hal tersebut untuk memastikan keamanan juga kelancaran pendistribusian,” tambah Firman.

Terkahir Firman menuturkan bahwa Polda Banten siap mengawal pendistribusian BBM diwilayah Banten. “Polda Banten siap mengawal pendistribusian BBM diwilayah Banten untuk mencegah antrean dan kelangkaan BBM, Dan semua pengawalan ini tidak ada harus mengeluarkan biaya apapun,” tutup Firman (Bidhumas).

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …