Cegah Balapan Liar Dan Geng Motor Pada Dini Hari Kapolsek Petir Polres Serang Tingkatkan Giat Patroli Dialogis KRYD

POLRES SERANG – Kapolsek Petir Polres Serang Polda Banten Iptu Aripin Simbolon. SH. MH. meningkatkan Patroli Dialogis KRYD Gabungan Tiga Pilar Skala Besar untuk tekan kejahatan jalanan dan menjaga Kamtibmas Darkum Polsek Petir dalam antisipasi balapan liar dan geng motor serta memberikan himbauan Kamtibmas. Minggu (19/11) pukul 01.10 WIB.

“Melaksanakan Implementasi Program Commander Wish Kapolda Banten dengan Sinergitas Tiga Pilar yaitu Polsek Petir, Koramil Petir dan Pemerintahan Kecamatan, kemudian disempurnakan dengan Program Commander Wish Kapolres Serang dengan Serang Sakti dengan “Nasi Rabeg” yaitu Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal kemudian dalam menjaga Harkamtibmas dari Guantibmas dilaksanakanlah dengan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) berupa patroli antisipasi C3, begal, geng motor dan balapan liar di Darkum Polsek Petir yakni Kec. Petir dan Kec. Tunjung Teja”, penjelasan Iptu Aripin Simbolon. SH., MH.

“Sasaran Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) adalah antisipasi geng motor, antisipasi tawuran, kerumunan dimalam hari, antisipasi C3, sajam/senpi, waralaba/warung sembako 24 jam dan perkantoran serta objek vital lainnya”, ucap Kapolsek Petir.

“Kegiatan Patroli KRYD skala besar bentuk sinergitas Muspika dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah Kec. Petir dan Kec. Tunjung Teja, kemudian memberikan himbauan kepada remaja yang nongkrong dipinggir jalan yang sudah larut malam, agar pulang ke rumah masing – masing dan tidak melakukan kenakalan remaja seperti mabok – mabokan, tawuran antar pelajar dan balapan liar “, ucapnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …