Cegah Gangguan Kamtibmas,Unit Patroli Kijang 906 Satsamapta Polres Serang Lakukan Patroli Dialogis

Serang – Dalam rangka mewujudkan Comander Wish Kapolres Serang program Gema Cidurian poin*Ngariung* Tim Patroli Kijang 906 Satsamapta Polres Serang melaksanakan patroli dialogis dikampung Gabus desa Gabus kecamatan Kopo kabupaten serang .kamis , (26/10/2023) .

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S IK MH melalui Kasat Samapta Polres Serang Iptu Eka Jatnika mengatakan kegiatan patroli ini adalah bentuk kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas maupun yang sedang beristirahat .

Lebih lanjut Eka Jatnika juga mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga dan memelihara keamanan dilingkungan masing masing agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusip

Tingkatkan kewaspadaan dan berhati-hati terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayahnya, jika masyarakat mengalami kondisi darurat atau ingin melaporkan kejadian kriminalitas, atau gangguan Kamtibmas di wilayahnya silahkan untuk menghubungi Kepolisian terdekat, atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110* tutupnya. (Humas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …