Cegah Kejahatan Saat Mudik, Ditreskrimum Polda Banten Amankan Pelabuhan Merak


Serang – Guna mengantisipasi kejahatan pada arus mudik Lebaran, Ditreskrimum Polda Banten melaksanakan pengamanan di pelabuhan merak pada Jumat (29/04).

Dirreskrimum Polda Banten Kombes Pol Ade Rahmat Idnal mengatakan untuk mengantisipasi kejahatan saat arus mudik lebaran personel Ditreskrimum melaksanakan pengamanan di pelabuhan merak banten.

“Untuk mengantisipasi kejahatan personel Ditreskrimum melaksanakan pengamanan, dengan sasaran untuk mencegah tindak pidana pencurian dengan modus pecah kaca, copet dan penodongan,” kata Ade Rahmat Idnal.

Ade Rahmat mengatakan bahwa personel melaksanakan pengamanan dilokasi yang dianggap rawan terjadinya kejahatan. “Personel di sebar dibeberapa titik sekitar Pelabuhan Merak untuk mencegah dan mengawasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga mudik tahun ini dapat dilaksanakan dengan aman dan sehat,” tambah Ade Rahmat Idnal.

Dirreskrimum mengingatkan kepada pemudik untuk tetap waspada.

“Kami mengingatkan kepada masyarakat agar selalu waspada, berhati-hati dalam menjaga barang bawaannya serta tidak sembarangan memakan atau meminum dari pemberian orang yang tidak dikenal agar terhindar dari pelaku dengan modus memberikan obat tidur kepada korbannya,” tutur Ade Rahmat Idnal. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …