Cegah Kemacetan Pasar Begog, Anggota Polsek Pontang Polres Serang Ngatur Lalu Lintas

Cegah Kemacetan Pasar Begog Pontang, Anggota Polsek Pontang Polres Serang Ngatur Lalu Lintas di Pasar Begog Pontang. Kegiatan pengaturan lalulintas ini dilaksanakan pada hari Rabu 14 Juni 2023 pada jam 6.20 wib.

Kegiatan pengaturan lalulintas ini di laksanakan oleh anggota piket Polsek Pontang terdiri 2 Anggota Polsek yaitu Briptu Muhdiyono SE dan Briptu Robby. Kegiatan pengaturan ini pun merupakan pelayanan Anggota Polsek Pontang Polres Serang Kepada masyarakat Pontang khusus nya para pembeli maupun pedagang agar tidak terganggu dengan kemacetan yang ditimbulkan oleh tukang ojek yang selalu standby di sekitaran pasar maupun para pedagang kaki lima yang selalu menengah dagangannya.

Kapolsek Pontang IPTU Junaedi,SE, Menyampaikan Kepada Anggota Polsek Pontang bahwa hal ini sudah menjadi kebiasaan atau hal rutinitas sehari-hari bagi anggota kami melaksanakan kewajiban untuk melaksanakan pengaturan lalulintas yang dianggap dapat menimbulkan kerawanan laka lantas, kemacetan, antisipasi tindakan kriminalitas.

About admin

Check Also

Patrol malam Hari,Polsek Purwakarta Polres Cilegon Antisipasi Gangguan Kamtibmas di wilayah dan Balap Liar

Polda Banten. Dalam Rangka Menciptakan Rasa aman di Masyarakat dan Antispasi GKTM di wilayah. Personil …