Berikan rasa aman terhadap masyarakat, Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang Polda Banten laksanakan patroli malam

Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang Polda Banten, melaksanakan patroli penjagaan di malam hari, antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Serang. Selasa, (13/06/2023) pukul 23.00 WIB.

Tim yang bertugas malam ini untuk melaksanakan patroli penjagaan di malam hari, dalam rangka memberikan rasa aman terhadap masyarakat yaitu Tim 3 di bawah kendali Ipda Muhammad Aqizar Akbar Saidi, S.Trk.

Ipda Muhammad Aqizar mengatakan malam ini tim patroli Quick Win Presisi akan melaksanakan patroli penjagaan dari malam sampai pagi hari, dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

Tim patroli akan melaksanakan patroli mobile dengan sasaran daerah rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, seperti toko waralaba, SPBU dan Mesin ATM yang berada di sepanjang jalur arteri Ciruas Cikande.

Dalam pelaksanaan patroli kami memberikan himbauan kepada penjaga toko waralaba maupun SPBU agar berhati-hati saat melayani pembeli di malam hari, pastikan saat melayani minimal dua orang dan CCTV juga harus dalam keadaan aktif agar dapat merekam setiap kejadian yang terjadi ujar Muhammad Aqizar

Selain itu Kita juga melakukan pengecekan terhadap mesin ATM untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan modus ganjal ATM.

Jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan kepolisian silahkan untuk menghubungi kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi call center kepolisian di Layanan Polisi 110 tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …