Cegah Kemacetan, Personil Pos Pam Polsek Malingping Polres Lebak Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Lebak, Personel Pos Pam Operasi Ketupat Maung 2024 melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan Pos Pam Wisata Bagedur, hal tersebut merupakan salah satu tugas pokok personil Pos Pam selama Operasi Ketupat dilaksanakan. Kamis (11/4/2024) pagi.

Hal ini dilakukan guna mencegah kemacetan lalu lintas akibat meningkatnya mobilitas masyarakat baik yang akan berwisata maupun bertujuan yang lain.

Kata Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, S.H mengatakan “Pengaturan arus lalu lintas ini guna mengantisipasi terjadinya kemacetan. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujarnya.

Di sela-sela melakukan pengaturan lalu lintas, Personil Pos Pam juga dengan tidak bosan tetap memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu menaati peraturan lalu lintas serta selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan agar selamat sampai dengan tujuan.

“Selama pelaksanaan operasi ini seluruh personil yang terlibat melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas.,” tutupnya.

About admin

Check Also

Antisipasi Dari Gangguan Teror Polsek Kskp Merak Melaksanakan Sispam Mako Polsek

Cilegon, analisnews.co.id Personel piket jaga Polsek Kskp Merak Polres Cilgon Polda Banten melaksanakan Pengamanan Mako …