Antisipasi Kriminalitas di Malam Hari, Anggota Polsek Cipanas Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis, dengan Sasaran Obyek Vital

LEBAK,- Antisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas di malam hari, Anggota Piket Polsek Cipanas Polres Lebak melaksanakan giat patroli obyek vital di wilayah Hukum Polsek Cipanas.

Adapun obyek vital yang menjadi sasaran patroli dari Anggota Polsek Cipanas yaitu Perbankan, Bank dan ATM yang ada di wilayah hukum Polsek Cipanas Polres Lebak.

Seperti yang terlihat, anggota Polsek Cipanas Bripka Sehabudin Taopik, SH, selaku Ka SPKT I, beserta rekan piketnya Bripka Hari Agus S, SH, berpatroli menyambangi Perbankan dan mesin ATM milik Bank BRI Unit Cipanas yang berada di wilayah hukum Polsek Cipanas Polres Lebak Polda Banten. (10/04/2024).

Di tempat terpisah, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,S.I.K. melalui Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH, mengatakan,
“Saya perintahkan anggota yang sedang piket malam untuk melaksanakan patroli seputaran wilayah Kecamatan Cipanas, hal tersebut untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan dan kriminalitas terutama di obyek vital”. Ujarnya.

“Dengan kehadiran petugas Kepolisian di tengah-tengah Masyarakat merupakan bentuk pelayanan Kepolisian yang bersifat preventif mencegah timbulnya gangguan keamanan,” sambung Kapolsek Cipanas.

Kapolsek juga mengingatkan kepada anggotanya yang sedang melaksanakan tugas patroli agar waspada dan peka terhadap situasi sekitar, selalu waspada, hati hati jangan lengah.” Ucap Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …