Cegah Kenakalan Remaja, Karo Ops Polda Banten Berikan Penyuluhan Kepada Pelajar di SMK Putra Taman Mandiri

POLRES SERANG – Dalam Rangka mencegah kenakalan remaja khususnya di wilayah hukum Polres Serang Polda Banten, Kepolisian memberikan penyuluhan terkait kenakalan remaja khusunya di tingkat Pelajar. dalam Kegiatan tersebut SMK Putra Taman Mandiri Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang digelar upacara dan penyuluhan yang langsung di pimpin Karo Ops Polda Banten Kombes. Pol. Dedy Suhartono, S.I.K, Kamis (23/11). Penyuluhan ini dilakukan sebagai upaya untuk mengatasi dan mencegah tawuran antar pelajar dan kenakalan remaja di wilayah Kabupaten Serang, khususnya di SMK Putra Taman Mandiri Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para pelajar tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah serta mencegah terjadinya tindakan kenakalan remaja.

Dalam penyuluhan ini, Kombes Pol Dedy menjelaskan mengenai bahaya dan dampak negatif dari tawuran antar pelajar serta kenakalan remaja, baik dalam hal fisik maupun psikis.

“Kami memberikan penyuluhan guna meningkatkan kesadaran pelajar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah, serta memberikan informasi mengenai sanksi hukum yang akan diberikan kepada pelaku tawuran atau kenakalan remaja.” Ujar Dedy.

Dalam kegiatan tersebut Karo Ops Polda Banten Kombes. Pol. Dedy Suhartono didampingi oleh Wakapolres Serang Kompol Arya Fitri Kurniawan, S.I.K., M.H., Kabag Ops Polres Serang AKP Uka Subakti, S.H., Kasat Binmas Polres Serang AKP Chotidjah, S.H., Kasat Samapta Polres Serang IPTU Eka Jatnika, Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …