Cegah Tawuran Antar Pelajar, Panit Lantas Polsek Maja Berikan Penyuluhan

Lebak – Bertempat di Desa Sangiang Kecamatan Maja , Panit Lantas Polsek Maja Polres Lebak Aipda Sutekno melaksanakan binluh kepada pelajar SMK N 1 MAJA menjadi pembina upacara. Senin (22/10/2022) Pukul 07.00 WIB.

Dalam rangka mencegah kenakalan remaja dan tawuran antar pelajar, Panit Lantas melaksanakan Binluh kepada pelajar SMK N 1 MAJA yang sedang upacara.

Anggota Polsek Maja memberikan pembinaan agar tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum (tawuran), jauhi miras, Narkoba dan obat obatan yang terlarang.’Pungkasnya

Kalau sudah waktunya pulang agar langsung pulang kerumah dan tidak usah mampir-mampir ke tempat lain tanpa seijin orang tua. Kartu Osis supaya dibawa kemanapun pergi karena itu identitas seorang pelajar dan belum memiliki KTP.

Kapolsek Maja AKP MULYADI, S. H, mengapresiasi kegiatan tersebut dalam upaya antisipasi tawuran antar pelajar, sehingga situasi tetap aman kondusif”. pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …