Cegah Tindak Kejahatan, Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Aktif Melakukan Patroli Malam

Serang – Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Kecamatan Kasemen, personil Polsek Kasemen Polresta Serkot selalu meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah serta tatap muka dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung, Minggu (10/09/2023)

Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap warga seperti yang dilaksanakan oleh personel Polsek Kasemen Polresta Serkot Bripka Taufiq dan Bripka Aris melaksanakan patrol dan silaturahmi dengan warga di  sekitar penziarahan banten lama Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut personel piket Polsek Kasemen Polresta Serkot memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Kasemen Polresta Serkot, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan kegiatan sambaing yang dilakukan Bhabinkamtibmas bertujuan untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat sehingga didapat informasi dari tingakt RT maupun Rw.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …