Cek Harga Bahan Komoditas, Personil Polsek Pontang Cek Harga Sembako di Pasar

Polres Serang – Dalam menjalankan tugas dan kewajiban, Personel Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten melaksanakan Pengecekan Harga Sembako di Pasar Begog Pontang Kec. Pontang Kab. Serang. Sabtu (16/12/2023) Siang.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pontang IPTU Junaedi, S.E. mengatakan pengecekan harga sembako ini kami laksanakan dalam rangka pemantauan harga sembako di Wilayah Hukum Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten.

“Personel kita melaksanakan pengecekan harga sembako di sejumlah Pasar Begog di Kec. Pontang untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga yang signifikan serta penimbunan barang-barang komoditas,” ujar Kapolsek Pontang.

“Kemudian berdasarkan pemantauan yang kami laksanakan, untuk harga sembako di Pasar-pasar Kec. Pontang masih relatif masih stabil dan ada beberapa harga barang yang mulai turun harga meski tidak signifikan dan tidak ada kelangkaan di salah satu bahan komoditas,” tutupnya.

About admin

Check Also

Tingkatkan Sinergitas, Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambangi Kantor Desa

Guna meningkatkan sinergitas Aparat Kepolisian dengan Pemerintah, Polri melalui Bhabinkamtibmas rutin menyambangi Kantor Desa untuk …