Cek lokasi lahan HKGB gerem !!! Kanit Sabhara Polsek PulomerakPolres Cilegon laksanakan peninjauan

Cilegon | Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli dialogis unit sabhara Polsek Pulomerak Polres Cilegon guna antisipasi harkamtibmas di darkum Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, Jum’at (23/12).

Pada kesempatan ini Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon AKP Fauzan Afifi menyampaikan bahwa dalam meningkatkan pelayanan polri kepada masyarakat polsek Pulomerak melakukan patroli dialogis dunia tercipta kondusifitas aman.

“Adapun tujuan pelaksanaan giat ini guna menghadirkan polri ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasakan terayomi, tutur Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon.

Dalam giat tersebut petugas berpatroli dan mengunjungi lahan yang rencananya akan di bangun bangunan gereja, namun tidak ada pekerjaan saat pengecekan juga berdialog di tempat keramaian yang berada di daerah hukum Polsek Pulomerak dan tetap menjalankan Prokes sesuai anjuran pemerintah saat ini, tutup Nova.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …