Ciptakan Kamseltibcarlantas, Unit Lantas Polsek Kragilan Polres Serang Strong Point Urai Kemacetan

SERANG – Polsek kragilan Polres Serang melaksanakan Strong Point pengaturan lalu lintas, penjagaan, dan patroli dalam rangka mencegah terjadinya kepadatan arus lalin, kemacetan, mengurai kemacetan, mencegah terjadinya laka lantas, dan tindak pidana C3 pada Pagi hari bertempat di Depan Mako Polsek Kragilan dan Pertigan sentul Kec. Kragilan Kab. Serang Rabu (02/08/2023) pukul 16.30 WIB. S/d selesai

Menindak lanjuti Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H. yaitu “SILAT GOLOK” Kegiatan Gatur Lalin sebagai wujud untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas di Daerah Hukum Polsek Kragilan sekaligus sebagai antisipasi kemacetan dan pelanggaran lalulintas di jalur Arteri yaitu Jalan Raya Serang – Jakarta.

Selain itu, Gatur Lalin dilaksanakan pagi maupun sore hari dimana waktu tersebut terjadi kepadatan arus lalu lintas yang didominasi para karyawan yang masuk dan pulang kerja.

Unit Lantas Polsek Kragilan dalam kegiatan rutinnya juga melaksanakan patroli ke zona rawan Laka Lantas di sepanjang jalur arteri yaitu jalan raya Serang – Jakarta .

Ipda Asep Saepuloh S.E. Panit 1 Lantas Polsek Kragilan mengatakan, “aktifitas masyarakat pada pagi hari sangat ramai bertepatan dengan jam berangkat kerja dan sekolah sehingga perlu adanya kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas guna memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan untuk membantu kelancaran Lalu Lintas, dan saya tekankan tetap jaga jarak aman saat berkendara utamakan keselamatan”.

Selaku Kapolsek Kragilan, *KOMPOL Firman Hamid, S.H., M.H*, menjelaskan bahwa pihaknya selalu berupaya menjaga Kamseltibcarlantas di daerah hukumnya.

“Kepolisian tak bosan-bosan mengimbau kepada warga untuk tetap berhati-hati dalam berkendara, gunakan helm sesuai ketentuan keselamatan, jaga jarak aman berkendara”.

“Patuhi selalu aturan berlalu lintas dan rambu-rambu di jalan. Utamakan keselamatan dalam berkendara”, pungkas Kompol Firman Hamid.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …