Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Dialogis Dengan Tokoh Masyarakat

Cilegon ~ Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten sempatkan diri untuk menyambangi tokoh masyarakat di Desa binaannya, dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif di tengah lingkungan warga masyarakat. Sabtu (14/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa lebih dekat dengan para tokoh masyarakat melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi di Desa binaannya, sebagai implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point “YUK NGOPI WAE”.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut AIPDA Rossi Sandara Agung, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Talaga, menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan dialogis bersama tokoh masyarakat, berusaha menyikapi berbagai informasi yang berkembang di Desa binaan.

Seperti saat bersilaturahmi dan dialogis bareng salah satu tokoh masyarakat, yaitu Sdr Suhandi, salah satu tokoh masyarakat di lingkungan kampung Selirit Rt 005/004, Desa Talaga, Jum’at (13/01), mengajak bersama untuk terus bisa saling memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakat lainnya dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungannya tersebut, “Ujar Rossi Sandara Agung.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten mengatakan bahwa semoga dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas tersebut, benar – benar bisa dirasakan dan mampu bersinergi bersama para tokoh masyarakat dalam menciptakan keamanan di lingkungan Desa binaannya tersebut, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …